link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: TANGGA TELESKOPIK: INFORMASI LENGKAP

8/23/2013

TANGGA TELESKOPIK: INFORMASI LENGKAP

INFORMASI SEPUTAR TANGGA TELESKOPIK


TANGGA TELESKOPIK: MULTIPURPOSE 2.9+2.9M/5.8M- KLUGGEN


Meskipun tayangan video di atas belum mewakili semua tipe tangga teleskopik dengan berbagai ukuran tinggi maksimum yang ada secara lengkap, tetapi setidaknya diharapkan mampu memberikan gambaran visual seperti apa tangga teleskopik itu. Hal utama yang menjadi pembeda dengan tangga lipat portable lain pada umumnya adalah bentuknya yang ringkas dan tingginya yang sangat fleksibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan.

tangga-teleskopik
TANGGA TELESKOPIK: ANEKA TIPE
Judul di atas sengaja kami munculkan mengingat banyak penelpon yang belum memahami benar mengenai bentuk dan cara kerja tangga teleskopik. Bahkan bisa sangat mungkin terasa asing bagi sebagian besar telinga orang yang mendengarnya karena memang belum begitu dikenal masyarakat secara luas. Sebenarnya juga bukan merupakan produk yang relatif baru. Yang pasti adalah bahwa tangga ini tercipta sebagai jawaban atas persoalan tangga yang ada selama ini. Tangga lipat aluminium yang ada, sebut saja tangga lipat konvensional, memiliki hambatan dari sisi bentuk dan fleksibelitas dimana dirasakan tidak praktis. Saat tidak digunakan, tangga justeru sering menjadi gangguan dalam hal mencari tempat untuk penyimpanannya. Sementara itu saat hendak digunakan, ketinggiannya juga statis, terkadang dirasakan terlalu pendek atau sebaliknya terlalu tinggi sehingga sulit untuk moving. 

tangga-teleskopik-lipat
TANGGA TELESKOPIK LIPAT: 2.5+2.5M/5M

Tangga lipat aluminium yang belakangan ini sudah lebih modern sekalipun ternyata masih belum begitu praktis seperti yang diharapkan dan masih menimbulkan masalah karena bentuknya yang besar (saat dilipat) dan tetap saja kurang fleksibel dalam ketinggian dan kurang praktis. Karena teknik lipatannya masih terbatas pada sistim lipat horizontal. Sekali lagi, b
erbeda sekali dengan tangga lipat konvensional, tangga teleskopik hadir dalam bentuk yang sangat ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan juga mudah disimpan dalam ruang sempit (lihat video). Ketinggian tangga teleskopik juga sangat fleksibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Hal ini dimungkinkan karena sistim lipatnya sangat canggih, bukan saja horizontal tetapi juga lipat vertikal. Misalnya anda mimiliki tangga teleskopik yang bisa dibentuk segitiga atau sering dikenal sebagai tangga teleskopik lipat dan berukuran tinggi maksimum 3,2 meter. Lalu suatu saat anda hendak bekerja dengan tangga dalam ruangan yang tinggi plafonnya hanya 3 meter, maka anda dapat menarik tangga hanya setinggi 2 meter, 2,3 meter, atau 2,6 meter, dst. sesuai kebutuhan. Bila sedang tidak dipakai, maka tangga bisa dilipat menjadi begitu ringkas, yaitu hanya setinggi 70-98cm- tergantung ukuran tinggi maksimumnya; begitu ringkasnya sehigga bagasi mobil mungilpun dapat menampung beberapa tangga teleskopik. Luar biasa, bukan? 

Tangga-Teleskopik-terbaik
TANGGA TELESKOPIK TERBAIK
Jangan lupa, gunakan selalu tangga teleskopik terbaik- bukan asal tangga teleskopik, yaitu yang asal bisa jual murah dengan cara mengorbankan mutu dan keselamatan pemakai. Percayakan kepada produk kami dimana soal kekuatan tak perlu diragukan. Memang karena batang pipa tidak solid seperti tangga konvensional, maka tangga teleskopik tampak tidak kaku atau kekar. Tetapi lihat saja pada foto ke-2 dan ke-3, tangga dinaiki banyak orang sekaligus dengan beban super berat tentunya. Pada tangga biasa tentu tidak akan kuat menahan beban seberat itu.
  
Dengan segala kelebihan seperti diuraikan di atas tangga super praktis tsb. tentu saja sebenarnya sudah menjadi kebutuhan rumah-tangga masyarakat urban modern, mereka yang tinggal di perumahan-perumahan, apartemen, dan untuk kantor-kantor. Bukan saja masalah "space" yang menjadi alasan untuk memilih tangga aluminium teleskopik, tetapi juga soal fleksibelitas, mobilitas, dan estetika.

Lebih lengkap tentang tangga teleskopik bisa kita lihat satu-persatu melalui tipe-tipe yang  tersedia sbb:
tangga-teleskopik-segitiga
Secara singkat, tangga teleskopik lurus adalah tangga portabel yang ketika dibuka akan membentuk tangga lurus. Tipe ini sudah lama digunakan oleh mereka yang bekerja di perusahaan-perusahaan kelistrikan dan telekomunikasi. Karena itu tidak heran kalau sebagian orang menyebutnya sebagai Tangga Telkom. Sedangkan tangga teleskopik segitiga ditujukan untuk menggantikan tangga lipat aluminium konvensional. Tangga ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak tanpa perlu sandaran. Dan yang terakhir, tipe multifungsi, merupakan penggabungan fungsi tipe pertama dan kedua. Artinya tangga ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Tipe kedua dan ketiga ini banyak digunakan di kantor-kantor dan rumah tangga, juga banyak digunakan oleh mereka yang profesi sehari-harinya adalah service AC atau CCTV.

Kami adalah importir dan sekaligus menjualnya langsung kepada anda baik partai besar maupun kecil; baik perusahaan, toko, maupun perorangan. Melalui expedisi kerjasama sejak tahun 2014, kami telah melayani pengiriman ke seluruh pelosok kota di Indonesia- semua berjalan lancar dan sampai di alamat tujuan tanpa masalah. Bagi anda yang tingggal tidak jauh dari (klik) lokasi kami, dapat datang langung untuk bertransaksi. Bukan saja akan dapat melihat dan memeriksa barang sebelum membeli, tetapi juga akan mendapatkan potongan harga khusus sebagai kompensasi free ongkir. Silahkan klik video ini untuk memperoleh gambaran tentang kami dan produk yang kami tawarkan.


HUBUNGI KAMI:

 


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://www.tanggateleskopik.com/p/daftar-harga.html   http://www.tanggateleskopik.com/p/cara-pembelian.html   http://www.tanggateleskopik.com/p/blog-page_23.html

BILA MENGHENDAKI BELANJA LEWAT APLIKASI MARKETPLACE, KLIK PILIHAN DI BAWAH INI:

      


TANGGA TELESKOPIK, TANGGA LIPAT ALUMINIUM PORTABEL SUPER PRAKTIS UNTUK MASYARAKAT URBAN MODERN