link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: Tangga Teleskopik Lurus: Ulasan Khusus

11/06/2013

Tangga Teleskopik Lurus: Ulasan Khusus

LEBIH DETAIL TENTANG TANGGA TELESKOPIK LURUS 

(SINGLE STRAIGHT LADDER)


Tangga-Teleskopik-Lurus
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT (LURUS)

Tangga Teleskopik tidak hanya semacam, melainkan ada beberapa tipe. Dan halaman ini akan fokus pada salah satu tipe, yaitu Tangga Teleskopik Lurus (Single Straight Ladder). Namun perlu diingat  tangga teleskopik yang terbuat dari aluminium alloy ini sebenarnya terdiri dari tiga tipe sbb: (bisa di-KLIK)

  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>


tangga-teleskopik
Tangga Teleskopik Lurus adalah tangga lipat portable yang sangat ringat ringan dan paling praktis digunakan. Paling mudah dibawa-bawa untuk membantu ada bekerja dengan mobilitas tinggi. Begitu mudahnya, bisa dibawa dengan motor atau ditenteng sebelah tangan dengan berjalan kaki sendirian. Buka tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik saja. Inilah pengganti tangga lurus tradisional yang biasanya terbuat adari kayu atau bambu. Bedanya tangga aluminium versi modern ini memiliki keunggulan penting sesuai dengan kebutuhan masyarakat zaman now.

Tangga teleskopik ini begitu ringkas, rapih, dan tidak banyak memakan tempat sehingga sangat mudah dalam penyimpanan- di ruang sempit manapun. Sebaliknya saat hendak digunakan, tangga bisa ditarik menjadi panjang /tinggi sesuai kebutuhan (dan sesuai tipe). Jadi, anda bisa bekerja di ruang dengan ketinggian bervariasi tanpa khawatir tangga terlalu tinggi atau terlalu rendah karena ketinggian tangga bisa disesuaikan. Tak perlu lagi ada kejadian dimana tangga membentur dan merusak barang-barang berharga di dinding atau lampu di plafon rumah karena ukurannya yang besar dan statis. 

tangga-teleskopik-5-meter
TANGGA TELESKOPIK 5 METER
Tangga teleskopik lurus terdiri dari banyak pilihan ukuran tinggi maksimum seperti: 2,6m, 3,2m, 3,8m, 4,1m, 4,4m. 5,4m, dan 6,3m. Bila anda menginginkan tangga teleskopik 5 meter misalnya, maka yang mendekati adalah ukuran 5.1m dimana anda bisa saja membentuknya menjadi hanya 2,3m, 2,7m, dst. hingga 5,1 m- tergantung kebutuhan. Tangga teleskopik merek Kluggen dan Eurone dengan ketinggian 5 meter ke atas memiliki overlapping tube panjang, yaitu 17 hingga 20 cm sehingga tangga menjadi sangat kuat- tidak melengkung parah sebagaimana pada merek lain yang masih menghemat material dengan menggunakan overlapping tube sekitar 12 cm saja. Tangga teleskopik lurus dengan ketinggian di atas 5 meter juga dilengkapi dengan stabilizer berupa bottom bar atau ground strip untuk mencegah resiko tangga terguling saat dipanjat. 

Tangga teleskopik dengan overlapping tube standar, 12 cm, masih layak digunakan untuk yang berukuran tinggi di bawah 4 meter. Dalam hal ini bukan saja karena resiko bahaya yang ditimbulkan lebih rendah daripada tangga yang lebih tinggi, tetapi juga masih tergolong kekar meskipun menggunakan ovelapping tube yang relative pendek seperti itu.

Video berikut menyajikan ukuran 5.4m setidaknya dapat memberikan gambaran lebih baik mengenai overlapping tube tangga dan pengaruhnya terhadap kekuatan tangga.


TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 5.4M- EURONE


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://www.tanggateleskopik.com/p/daftar-harga.html http://www.tanggateleskopik.com/p/cara-pembelian.htmlhttp://www.tanggateleskopik.com/p/blog-page_23.html

JUGA BISA MELALUI (SILAHKAN KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE 

HUBUNGI:

TANGGA TELESKOPIK TANGGA LIPAT PORTABLE UNTUK MASYARAKAT URBAN MODERN





tangga-teleskopik