link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: TANGGA TELESKOPIK FREE ONGKIR: SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, BANDUNG, JOBODETABEK

10/13/2019

TANGGA TELESKOPIK FREE ONGKIR: SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, BANDUNG, JOBODETABEK

Ongkos kirim untuk barang berat dan besar seperti tangga teleskopik tentu tidaklah murah. Tetapi khusus untuk kota besar di sepanjang pulau Jawa yaitu Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung, dan Jobedetabek kami berikan layanan free ongkir. Barang dikirim melalui expedisi kerjasama dengan menggunakan mobil box, jalan darat. Kami jamin 100% barang akan anda terima dengan selamat tanpa kurang sesuatu apapun. Anda juga dapat melacak barang kiriman anda melalui sistim pelacakan yang disediakan dalam website expedisi yang bersangkutan- lebih rinci silahkan KLIK DISINI.

  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>


tangga-teleskopik-surabaya
Tangga teleskopik kami adalah barang baru yang kami import langsung dari pabrik pembuatnya. Sebelum dikirim ke pembeli, barang selalu kami inspect ulang dan dipastikan dalam kondisi bagus dan siap pakai. Tangga teleskopik dikemas dalam kemasan aslinya dan di dalamnya terdapat protective foam yang berfungsi untuk melindungi barang dari resiko benturan selama dalam perjalanan. Dengan demikian tidak perlu lagi ada keraguan ketika anda hendak membeli produk kami- walaupun jarak jauh.

Satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah sehubungan dengan banyaknya penipuan dalam  bisnis online, dimana pembeli sudah membayar tetapi barang tak kunjung datang. Untuk kasus ini, anda bisa mempelajari petunjuk yang cukup comprehensive dalam website kami ini, diantaranya dalam halaman "Nomor Resi", "Foto Pengiriman", dan "Cara Melacak Pengiriman", dan "Hindari Penipuan". Bila masih ragu juga, anda bisa membeli lewat gerai kami yang ada di market place (silahkan KLIK): Tokopedia atau Shopee.

tangga-teleskopik-bandung
Persoalan lain yang masih muncul dalam benak pembeli bisa jadi soal kualitas. Tanpa melihat langsung fisik barang, tentu ada kekhawatiran bahwa barang yang dibeli ternyata berkualitas rendah. Untuk itu kami berikan beberapa petunjuk. Pertama, usahakan anda membeli dari penjual tangan pertama (seperti importir atau distributor) yang memang sudah profesional dan bertahun-tahun menjual barang tsb. Penjual semacam ini tidak akan berani mengecewakan pelanggan karena dalam hitungan bulan saja tentu akan merusak reputasinya dan menghancurkan bisnisnya. Kedua, Pastikan tangga teleskopik yang anda beli memiliki sertifikasi dari badan sertifikasi mutu internasional. Ketiga, pelajari dengan seksama spesifikasi yang ada, terutama menyangkut daya beban, sistim penguncian, overlapping tube, dan sistim pengamanan untuk tangga teleskopik berukuran tinggi, seperti kelengkapan bottom bar dan safeguard rubber (bila diperlukan).

tangga-teleskopik-semarangKhusus untuk para calon pembeli yang bertempat tinggal atau berada tidak jauh dari lokasi kami, dapat datang langsung ke lokasi pada hari dan jam kerja. Bukan saja anda akan dapat melihat dan memeriksa fisik barang sebelum membeli dan mendapatkan demo cara buka-tutup tangga yang aman, tetapi juga akan mendapatkan potongan harga khsusus sebagai kompensasi free ongkir. Atau altrenatif lain adalah membeli lewat Gojek atau Grab dengan memberitahu kami data Gojek atau Grab yang anda pesan lewat aplikasi untuk kami cocokkan. Pembayaran dalam hal ini lewat transfer setelah semuanya confirmned.  Alamat kami sbb:

  • Untuk Partai Kecil: Cluster Puspita Loka Blok i2, Jl. Teratai No. 30, BSD, Serpong- Tangerang Selatan- KLIK DISINI.
  • Untuk Partai Besar: Jl. Garuda Raya Blok KB No. 2, (Griya Sangiang Mas) Kel. Gebang Raya, Kecamatan Priuk- Tangerang. Ini merupakan gudang penyimpanan tangga teleskopik milik PT. Moonson Cemerlang.

GENERAL SPECIFICATION:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30-40cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Akhirnya sebelum anda membeli tangga teleskopik, pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah mengetahui tiga tipe tangga teleskopik yang tersedia, yaitu: single straight (lurus), double (segitiga), dan multi-purpose (multifungsi, bisa segitiga dan bisa lurus). Masing-masing tipe tsb. juga terdiri dari beberapa pilihan tinggi maksimum. Untuk informasi lebih lengkap, silahkan KLIK pilihan gambar di bawah ini:
       
      

FREE ONGKIR: SURABAYA, YOGYAKARTA, SEMARANG, BANDUNG, JAKARTA, BOGOR,  DEPOK, TANGERANG, BEKASI

Anda juga dapat memperoleh gambaran tentang tangga teleskopik dan sekilas tentang kami selaku importir tangga teleskopik melalui tayangan video di bawah ini:

TANGGA TELESKOPIK SINGLE: 5.4M EURONE


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://www.tanggateleskopik.com/p/daftar-harga.html  http://www.tanggateleskopik.com/p/cara-pembelian.html  http://www.tanggateleskopik.com/p/blog-page_23.html 

BILA MENGHENDAKI BELANJA LEWAT APLIKASI MARKETPLACE, KLIK PILIHAN DI BAWAH INI: