link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: Tangga Teleskopik Segitiga: Ulasan Khusus

11/07/2013

Tangga Teleskopik Segitiga: Ulasan Khusus

TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA

(DOUBLE TELESCOPIC LADDER)

 

Sebelum fokus pada pembahasan utama, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa tangga teleskopik terdiri dari tiga tipe: (bisa di-KLIK)

  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>


Tangga-Segitiga
TANGGA SEGITIGA: TIPE TELESKOPIK

Halaman ini fokus pada Tangga Segitiga jenis teleskopik (Double Telescopic Ladder). Sedangkan untuk tipe lainnya bisa kunjungi halaman tersendiri sebagaimana telah tertera di atas.

tangga-lipat-teleskopik
TANGGA TELESKOPIK: DOUBLE (SEGITIGA)
Tangga Teleskopik Segitiga atau terkadang disebut tangga lipat teleskopik sangat membantu manakala anda hendak menggunakan tangga di tengah ruangan- tanpa sandaran. Tangga jenis ini bisa dibentuk menjadi tangga segitiga atau menyerupai huruf 'A' dan berdiri dengan 2 kaki dan 4 tiang penyangga- pengganti tangga lipat konvensional. Cara penggunaannya juga begitu mudah dan sangat simple (practical), tinggal tarik hingga bunyi "klik" sebagai tanda telah terkunci dan lalu siap pakai dengan kekuatan beban hingga 150kg. Sistim pengamanannya juga canggih, dimana pada saat anda berada di atas tangga, tombolnya tidak bekerja sehingga anda aman di atas tangga dari tangan-tangan iseng atau tidak sengaja.

Pada saat tidak dipakai, tangga dapat dilipat menjadi begitu ringkas dan rapih sehingga mudah dalam penyimpanannya (storage)-  tidak memerlukan ruang khusus yang luas, sebagaimana halnya pada tangga konvensional. Anda dapat menyimpannya bersama-sama dengan barang-barang lain dan tetap tampak rapih. Bentuknya yang ringkas, simple, dan rapih itu juga membantu mobilitas pemakainya. Anda bisa membawanya hanya dengan sebelah tangan; atau anda hendak memasukkannya ke dalam bagasi mobil yang sempit sekalipun, tidak akan sulit (portable).

Tangga Double 3.2m
Sebagaimana sebutannya sebagai tangga teleskopik, tangga ini bukan saja bisa ditarik menjadi panjang /tinggi, tetapi juga sangat fleksibel dalam hal pengaturan ketinggian. Jadi, anda bisa bekerja di tengah ruangan dengan ketinggian bervariasi tanpa khawatir tangga terlalu tinggi atau terlalu rendah- karena bisa disesuaikan (adjustable). Bila anda memiliki tangga teleskopik dengan ketinggian maksimal 3,2m dan anda hendak bekerja dengan tangga dalam ruangan yang ketinggian plafonnya kurang dari 3m, maka anada cukup menarik tangga teleskopik menjadi 2,3m atau 2,6m sesuai kenyamanan kerja. Lebih dari itu anda dapat menegakkan tangga jenis ini pada permukaan miring sekalipun karena ketinggian kedua kaki tangga tidak perlu sama tinggi, tetapi sesuai kebutuhan. Sangat menarik, bukan?

Penjelasan visual tentu akan dapat memberikan gambaran yang jauh lebih baik. Video di sebelah kanan ini akan menunjukkan cara kerja, menegakkan, dan menurunkan tangga- sekaligus memperlihatkan sisi kekuatan dan keamanan untuk anda semua. 

tangga-teleskopik-segitiga
TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA: TEGAK PADA PERMUKAAN MIRING

GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://www.tanggateleskopik.com/p/daftar-harga.html http://www.tanggateleskopik.com/p/cara-pembelian.html http://www.tanggateleskopik.com/p/blog-page_23.html

JUGA DAPAT BERBELANJA ONLINE DI GERAI KAMI (KLIK) TOKOPEDIA ATAU SHOPEE


  TANGGA TELESKOPIK SIAP MEMBANTU MEMBANTU PEKERJAAN PANJAT-MEMANJAT TANPA RIBET