link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: TANGGA TELESKOPIK 4 METER

5/20/2019

TANGGA TELESKOPIK 4 METER

TANGGA TELESKOPIK 3.8M-4.4M


tangga-teleskopik-4-meter
Tangga teleskopik tidak lain adalah tangga lipat aluminium portable yang mempunyai ketinggian fleksibel, bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Namun demikian ketinggian tangga terbatas pada tinggi maksimum masing-masing ukuran. Perlu diketahui bahwa umumnya interval antar anak tangga teleskopik adalah 30 cm dan sebagian lagi 40 cm untuk yang berukuran relatif tinggi. Karena itu bila anda menghendaki tangga teleskopik 4 meter persis misalnya, maka ini sulit dicari. Hendaknya melakukan pilihan yang yang mendekati ukuran tinggi tsb, yaitu 3,8 m, 4,1 m, atau 4,4 m.

Posting ini fokus pada tangga teleskopik 4 meter dalam pengertian ukuran tinggi maksimum kurang-lebih; dan diharapkan  dapat menjawab pertanyaan dari mereka yang mencari ukuran tinggi tsb. Tangga teleskopik dengan ukuran tinggi sekitar 4 m yang dimaksud adalah dalam bentuk lurus. Terdapat dua tipe tangga teleskopik yang dapat mencapai ketinggian maksimum tsb, yaitu tipe lurus itu sendiri dan tipe multifungsi.

  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>


tangga-teleskopik-3,8-m
Kita mulai dari Tangga teleskopik 3,8 m.  Pilihan yang tersedia adalah tangga teleskopik 3,8m lurus dan tangga teleskopik multifungsi 1,9+1,9m(3,8m). Untuk yang disebut terakhir ini artinya tangga ini pada dasarnya untuk bentuk segitiga dengan ketinggian maksimum 1,9 meter, namun demikian memiliki opsi untuk dibentang menjadi tangga lurus dengan ketinggian maksimum 3,8 meter.

Perlu dicatat bahwa untuk tangga teleskopik lurus ukuran di bawah 4m, kami masih menyediakan kualitas standar agar dapat menekan harga jual. Dari sisi kekuatan dan keamanan tentu cukup- yang penting tidak kualitas di bawahnya atau Class III. Tetapi untuk ukuran tinggi 4m ke atas, kami hanya menyediakan kualitas atas agar tangga tetap kokoh dan nyaman saat dipanjat.

tangga-teleskopik-4M
TANGGA TELESKOPIK 4.1M- EURONE
Apa yang membedakan kualitas standar dan atas? Dari sisi ketebalan aluminium bisa jadi sama, yaitu 1.3-1.5mm. Diameter pipa yang digunakan juga mungkin sama- walaupun ada yang menjual di bawah standar agar dapat menekan harga jual lebih jauh lagi tanpa memperdulikan kekuatan dan kenyamanan. Satu hal yang tidak terlihat oleh anda adalah soal overlapping tube. Banyak pabrikan yang menghemat pemakaian pipa agar dapat menekan harga jual. Dampaknya adalah tangga tampak goyang dan melengkung parah saat dipanjat.

Tangga teleskopik 4m ke atas yang kami jual secara khusus kami mintakan ke pabrik pembuatnya untuk menambah overlapping tube. Disamping itu, pabrik-pabrik kerjasama kami juga harus mengantongi standar mutu dari badan sertifikasi dunia untuk semua produk yang kami impor. Memang itu berati kami harus mengeluarkan biaya tambahan karena ada penambahan biaya, terutama material berupa pipa aluminium alloy. Akan tetapi bagi kami kepuasan dan keamanan pelanggan jauh lebih utama dari sekedar harga. Toh, dengan kemampuan kami menghemat biaya lain seperti biaya pemasaran, organisasi, biaya import, dll, pada akhirnya kami dapat menjual dengan harga yang sangat bersaing- bahkan lebih murah dari pada umumnya harga pasar. Bahkan secara khusus untuk ukuran tinggi 5m ke atas, produk kami lengkapi dengan ground strip  dan juga ada safeguard rubber  untuk menambah kenyamanan dan keselamatan pengguna tangga teleskopik kami. Karena itu hati-hatilah dalam memilih dan membeli tangga teleskopik. Bukan berpegang pada harga atau mungkin sekedar merek tertentu, tetapi cari tahu spesifikasinya dengan teliti.

tangga-teleskopik-4,4m
TANGGA TELESKOPIK 4.4M- FULL ALUMINUM
Alternatif lain untuk mendapatkan tangga teleskopik ukuran sekitar 4 meter adalah yang berukuran tinggi maksimum 4,4 meter. Untuk itu lagi-lagi terdapat dua pilihan, yaitu tipe lurus itu sendiri dan tipe multifungsi.

Secara khusus tangga teleskopik 4,4m tipe lurus yang kami sediakan adalah yang menggunakan gelang-gelang pengikat dari bahan aluminium juga; dan disebut sebagai tangga teleskopik full aluminum. Sedangkan material standar yang digunakan untuk gelang pengikat anak tangga teleskopik pada umumnya adalah terbuat dari ABS (plastik keras). Keunggulan gelang-gelang pengikat aluminium adalah kekuatan pada setiap anak tangga dan kenyamanan pada kunci otomatis. Jenis ini tidak banyak di pasaran mengingat harga jualnya yang jauh lebih tinggi dari yang standar. Dan kami sengaja menghadirkannya sebagai alternatif bagi mereka yang memang sangat mengutamakan kekuatan dan kenyamanan dan tidak terlalu menekankan soal harga. Di bawah ini adalah video tangga teleskopik single straight 4.4m full aluminum:
  
TANGGA TELESKOPIK: SINGLE STRAIGHT 4.4M- EURONE, FULL ALUMINUM


tangga-teleskopik-4.4m
TANGGA TELESKOPIK MULTIFUNGSI 4.4M(2.2+2.2m)
Terakhir adalah tangga teleskopik 4.4m- multifungsi,  biasa ditulis 2.2+2.2m(4.4m). Artinya tangga ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga, menyerupai huruf "A" dengan tinggi maksimum 2,2 meter dan dapat dibentang menjadi tangga lurus dengan tinggi maksimum 4,4 meter. Dalam bentuk segitiga, tangga teleskopik multifungsi dapat tegak pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun karena kedua kakinya tidak harus ditegakkan sama panjang- melainkan dapat disesuaikan dengan kondisi lapangan. Tangga juga dilengkapi dengan ground strip atau bottom bar yang berfungsi agar tangga tetap stabil saat dibentang lurus dan ditegakkan dengan ketinggian maksimum. Ukuran lebih tinggi silahkan lihat (KLIK) POSTINGAN INI.


GENERAL SPECIFICATION:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 40cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Untuk mengenal tipe-tipe tangga teleskopik yang ada, silahkan klik gambar di bawah ini:

   


BILA MENGHENDAKI BELANJA LEWAT APLIKASI MARKETPLACE, KLIK PILIHAN DI BAWAH INI: