link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: TANGGA LIPAT TELESKOPIK 6 METER

5/18/2019

TANGGA LIPAT TELESKOPIK 6 METER

BUTUH TANGGA LIPAT 6 M?


tangga-lipat-6-meter
TANGGA LIPAT TELESKOPIK: SINGLE 6.2M
Banyak pelanggan yang mencari tangga lipat 6 meter dalam bentuk lurus. Biasanya kebutuhan tangga seperti ini dipenuhi dengan cara membuatnya dari kayu atau bambu. Kini tangga teleskopik EURONE telah mengeluarkan tangga teleskopik lurus dengan ketinggian sekitar 6 meter. Tepatnya tersedia dua pilihan, yaitu tangga teleskopik 5.4m dan tangga teleskopik 6.2m. Mengingat tangga dengan ketinggian seperti ini sangat beresiko fatal bila sampai terjadi kecelakaan, maka tangga perlu kuat dan stabil saat ditegakkan dan dipanjat. Untuk itu setidaknya ada dua hal penting yang harus diperhatikan. Pertama, overlapping tube tidak boleh lagi memakai ukuran standar, umumnya yaitu sekitar 12cm-13cm. Dalam hal ini Tangga Teleskopik 5.4m dan tangga Teleskopik 6.2m Eurone telah menggunakan overlapping tube panjang, yaitu 19 cm- lebih dari cukup untuk membuat tangga tetap kokoh dan kuat. Kedua, mengingat bentuk tangga teleskopik sangat ramping, maka tangga teleskopik dengan ketinggian 5 meter keatas rawan melintir atau terguling. Untuk itulah semua produk Eurone dengan ketinggian 5 meter ke atas dilengkapi dengan ground strip atau bottom bar. Fungsinya adalah menjaga agar tangga tetap stabil, tidak mudah melintir atau tergelincir saat dipanjat- tidak seperti banyak merek lain.

  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>

tangga-lipat-teleskopik-6-m
TANGGA LIPAT TELESKOPIK + SAFEGUARD RUBBER
Mengingat pelanggan kami banyak dari perusahaan telekomunikasi dan kelistrikan yang bergelut dengan pekerjaan memanjat tiang listrik, maka kami sediakan pula pengamanan tambahan berupa safeguard rubber pada tangga lipat teleskopik 6 m. Sehingga masing-masing tangga teleskopik tadi tersedia dalam dua pilihan:
  1. Tanpa safeguard rubber.
  2. Dengan safeguard rubber. 
Fungsi dari safeguard rubber adalah sebagai stabilizer yang dipasang secara permanent pada anak tangga paling atas, tepat pada pertemuan antara ujung tangga dengan tiang yang dipanjat. Bentuknya yang sedikit lengkung dan bergerigi mengikuti lengkungan tiang listerik ditujukan agar tangga tidak mudah bergeser atau meleset dari tiang. Dengan demikian pengamanan tangga agar tetap stabil dilakukan dari dua bagian sekaligus, yaitu bagian bawah dan bagian atas. Baca juga postingan terkait, KLIK DISINI
  

GENERAL SPECIFICATION:

  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 40cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard


Tangga -Teleskopik-6-Meter
TANGGA TELESKOPIK 6,3 METER- KLUGGEN
Perlu anda ketahui bahwa kebutuhan tangga dengan ketinggian 5 meter dapat dipenuhi dengan menggunakan tangga teleskopik tipe lurus (single straight) dan tipe multifungsi (multi-purpose). Tetapi untuk ketinggian di atas 5 meter kami tidak merekomendasikan untuk menggunakan tipe multifungsi. Alasan pertama adalah karena tipe multifungsi jauh lebih berat dari tipe lurus. Kedua, tipe multifungsi kurang praktis dalam pemakaiannya dibanding tipe lurus. Dua hal ini saja sudah membuat pengguna tangga bisa jadi kesulitan bila menggunakannya sendirian. Ketiga (terakhir), tangga multifungsi tidak begitu kokoh pada joint, sehingga tangga akan tampak bengkok pada bagian tengah pada saat dibentang lurus. Hal ini membuat pengguna akan merasa kurang nyaman saat memanjat tangga. Karena itu kami selalu merekomendasikan untuk menggunakan tangga teleskopik lurus (single straight) untuk ketinggian di atas 5 meter, seperti tangga teleskopik 5.4m dan tangga teleskopik 6.3m.

Untuk memenuhi kebutuhan tangga teleskopik 6 meter yang berkualitas tinggi, di awal tahun 2022 kami juga mendatangkan produk terbaru, Single Straight 6.3m- Kluggen. Disamping materialnya terbuat dari bahan kualitas premium super tahan pecah, tangga ini juga lebih kuat dan kokoh karena memiliki keunggulan tambahan berupa overlap 20 cm, big feet, dan strenghtening angles. Juga tak kalah pentingnya adalah bahwa tangga ini memiliki safety finger space yang dapat mencegah jari terjepit di ruas anak tangga.
 
Video di bawah ini memperkenalkan tangga teleskopik lurus 5.4m. Meskipun demikian secara umum tangga tsb. memiliki banyak persamaan dengan ukuran di atasnya, yaitu Single Straight 6.2m.


TANGGA TELESKOPIK 5.4M- EURONE X-TRA


MENU PENTING:

    


Untuk mengetahui lebih lengkap tentang tipe-tipe tangga teleskopik dan ukuran tinggi yang tersedia, silahkan KLIK piloihan gambar di bawah ini:

   

BILA MENGHENDAKI BELANJA LEWAT APLIKASI MARKETPLACE, KLIK PILIHAN DI BAWAH INI: