link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: TANGGA TELESKOPIK ALUMINIUM: RINGKAS DAN FLEKSIBEL

10/18/2018

TANGGA TELESKOPIK ALUMINIUM: RINGKAS DAN FLEKSIBEL

tangga-teleskopik-aluminium
TANGGA ALUMINIUM TELESKOPIK
Apa yang dikenal orang sebagai tangga teleskopik tidak lain adalah tangga teleskopik aluminium, yaitu tangga lipat portable yang terbuat dari aluminum alloy dengan bentuk sangat ringkas dan ketinggiannya dapat diatur sesuai kebutuhan- tentu dalam batas tinggi maksimum. Sementara itu tidak semua tangga aluminium adalah tangga teleskopik. Sebelum membeli, pastikan anda membeli tangga teleskopik aluminium terbaik. Bagaimana mengetahuinya kwalitas terbaik? Salah satunya adalah sertifikasi dari badan sertifikasi mutu internasional. Kami, di bawah PT. Moonson Cemerlang, hanya mengimpor tangga teleskopik dari pabrik-pabrik yang sudah mengantongi sertifikat tsb. dan memang melakukan ekspor ke negara maju, khususnya Uni Eropa. Karena Uni Eropa memiliki standar yang jelas dan ketat terhadap tangga teleskopik; barang tak akan bisa masuk tanpa sertifikasi mutu yang telah ditentukan. Barulah setelah itu anda perlu mengenal betul tipe-tipe tangga teleskopik aluminium yang ada dan ukuran tinggi maksimumnya seperti akan di jelaskan selanjutnya. Tayangan salah satu tipe dan ukuran tangga teleskopik aluminium di bawah ini (silahkan klik) sedikitnya memberikan gambaran dalam bentuk visual.

TANGGA TELESKOPIK ALUMINIUM: SINGLE STRAIGHT 5.1m- KLUGGEN

 
Tangga teleskopik aluminium yang paling ringkas dan simple adalah Tangga teleskopik lurus (single straight telescopic ladder). Artinya tangga ini berbentuk lurus ke atas saat ditinggikan. Tangga begitu ringkas sehingga mudah ditenteng sebelah tangan dan juga sangat mudah untuk disimpan dalam ruang sempit seperti bagasi mobil kecil.


  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>


Tangga-Teleskopik_Double
Tangga teleskopik lurus banyak pilihan tinggi maksimum yang tersedia. Berikut adalah nama tipe yang sekaligus menunjukkan ukuran tinggi yang kami tawarkan:

  • Tangga Teleskopik SSL2.6m
  • Tangga Teleskopik SSL3.2m
  • Tangga Teleskopik SSL3.8m
  • Tangga Teleskopik SSL4.1m
  • Tangga Teleskopik SSL4.4m- All Aluminum
  • Tangga Teleskopik SSL4.9m

Untuk melihat penjelasan lebih lengkap, silahkan KLIK DISINI atau lihat KATALOG.

Tangga lipat aluminium yang sudah biasa dikenal masyarakat berbentuk segitiga. Tangga teleskopik juga menyediakan yang demikian itu, yaitu  tangga teleskopik segitiga (double telescopic ladder). Tangga ini tampak seperti dua tangga teleskopik lurus yang digabung menjadi satu kesatuan. Dengan demikian tangga ini memiliki dua kaki dan empat tiang penyangga sehingga dapat tegak tanpa perlu sandaran. Bahkan tangga ini juga dapat tegak pada permukaan miring atau jomplang karena masing-masing kakinya dapat ditarik secara sendiri-sendiri dengan panjang sesuai dengan kebutuhan atau kondisi lapangan.

Berikut adalah tipe tangga teleskopik segitiga sekaligus ukuran tinggi yang tersedia:
  • Tangga Teleskopik DL2.6m
  • Tangga Teleskopik DL3.2m

Untuk informasi lebih jauh lagi, silahkan KLIK DISINI atau lihat KATALOG.


tangga-teleskopik-multiguna
Tipe terakhir adalah Tangga teleskopik multifungsi (multi-purpose telescopic ladder) atau sering disebut juga tangga teleskopik multiguna. Tangga teleskopik tipe ini boleh dibilang tangga teleskopik segitiga yang dilengkapi joint sehingga dapat dibentang menjadi tangga teleskopik lurus. Artinya cukup dengan satu tangga ini anda seolah-olah memiliki dua tipe tangga teleskopik sebelumnya. Pada bagian bawah dilengkapi ground strip agar tangga tetap stabil saat dibentang lurus dengan tinggi maksimum.

Tipe tangga teleskopik multifungsi sekaligus ukuran yang tersedia:
  • Tangga Teleskopik MPL1.9+1.9m(3.8m)
  • Tangga Teleskopik MPL2.2+2.2m(4.4m)

Informasi lebih lengkap silahkan KLIK DISINI atau lihat KATALOG.


GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

HUBUNGI KAMI:

 

BILA MENGHENDAKI BELANJA LEWAT APLIKASI MARKETPLACE, KLIK PILIHAN DI BAWAH INI:


      



TANGGA TELESKOPIK ALUMINIUM SUDAH MENJADI KEBUTUHAN MASYARAKAT URBAN MODERN