link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: TANGGA TELESKOPIK JAKARTA

10/06/2018

TANGGA TELESKOPIK JAKARTA

MENCARI TANGGA TELESKOPIK DI JAKARTA?


tangga-teleskopik-jakarta
TANGGA TELESKOPIK: ANEKA TIPE DAN TINGGI MAKSIMUM
 
  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>


Kami berada di kawasan BSD Serpong Tangerang Selatan (peta KLIK DISINI), siap melayani supply tangga teleskopik untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya, yaitu Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, dengan bebas biaya pengiriman (free ongkir). Bila anda datang langsung ke lokasi kami akan dapat potongan khusus, setidaknya kompensasi ongkir- disamping tentu lebih leluasa melihat barang dan demo penggunaan tangga. Bagi yang tinggal di luar Jabodetabek kami jamin barang pasti sampai ke tangan anda lewat layanan expedisi kerjasama kami. Jangan khawatir dengan stok barang karena gudang kami (di kawasan Gebang Raya, Priuk- Tangerang) sengaja didedikasikan menampung tangga teleskopik yang secara rutin kami import dari luar.

Gambar yang tampak di atas adalah aneka tipe dan ukuran tinggi maksimum tangga teleskopik dengan background tumpukan stok tangga teleskopik pada rak besi di dalam gudang kami. Di bawah ini diperjelas tipe-tipe tangga teleskopik yang ada.

TANGGA TELESKOPIK LURUS

  
tangga-teleskopik-jakarta
Tangga teleskopik yang paling ringan, ringkas, dan praktis adalah tangga teleskopik lurus. Ini merupakan pengganti tangga lurus konvensional terbuat dari kayu atau bambu yang umumnya menimbulkan masalah dalam penyimpanan. Tangga teleskopik lurus bukan saja sangat ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan atau disimpan dalam ruang sempit seperti bagasi mobil kecil, tetapi juga tingginya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Buka-tutup tangga juga sangat cepat dimana dapat dilakukan dalam hitungan detik saja. Kunci-kunci anak tangga bekerja otomatis saat anda tarik ke atas. Untuk melipatnya kembali, tinggal tekan tombol hitam kiri-kanan dengan memegang pipa tangga dari samping agar jari tangan tidak terjepit. Lebih jauh silahkan KLIK DISINI.


TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA

  
tangga-teleskopik-double
Masyarakat tentum sudah mengenal tangga lipat aluminium berbentuk segitiga, tapi jarang yang tahu tangga teleskopik segitiga. Sama-sama terbuat dari aluminium dan dapat dibentuk segitiga. Bedanya, tangga teleskopik bentuknya sangat ringkas sehingga mudah dibawa dengan sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit seperti bagasi mobil kecil sekalipun. Ketinggian tangga teleskopik segitiga juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan- tentu dalam batas maksimum. Bahkan tangga teleskopik segitiga dapat tegak pada permukaan miring karena kedua kakinya tidak harus sama panjang, tetapi tergantung kebutuhan dan kondisi lapangan. Sedangkan pada tangga lipat segitiga konvensional bila ditegakkan pada permukaan miring tentu akan terguling. Lebih jauh silahkan KLIK DISINI.



TANGGA TELESKOPIK MULTIFUNGSI

  
tangga-teleskopik-bogor
Tangga teleskopik tipe yang terakhir ini menggabungkan fungsi dua tipe tangga teleskopik sebelumnya, yaitu tangga teleskopik lurus dan segitiga  menjadi satu kesatuan. Artinya, tangga teleskopik multifungsi ini bisa dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang hingga membentuk tangga lurus. Dalam bentuk segitiga, tangga juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun karena kedua kakinya fleksibel dan tidak harus sama panjang, melainkan dapat ditarik sesuai kebutuhan dan kondisi lapangan- sama seperti tangga teleskopik segitiga. Dalam bentuk lurus, tangga ditopang ground strip pada bagian kaki bawah yang berfungsi agar tangga tetap stabil saat tegak lurus dengan tinggi maksimum. Lebih jauh silahkan KLIK DISINI.    


GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

MENU PENTING:
 
     

HUBUNGI:

    


BILA MENGHENDAKI BELANJA LEWAT APLIKASI MARKETPLACE, KLIK PILIHAN DI BAWAH INI:


      



TANGGA TELESKOPIK SUDAH MENJADI KEBUTUHAN MASYARAKAT JAKARTA DAN SEKITARNYA