link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: TANGGA TELESKOPIK MURAH TAPI BERKUALITAS TINGGI

9/28/2018

TANGGA TELESKOPIK MURAH TAPI BERKUALITAS TINGGI

tangga-teleskopik-murah


  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>

tangga-teleskopik-murah Tak perlu anda cemas bahwa dengan judul Tangga Teleskopik Murah akan berpengaruh pada kualitas yang buruk. Kualitas tangga kami jamin yang sangat baik; karena kami memang importir tangga teleskopik langsung dari pabrik-pabrik pilihan yang mengekspor produk yang sama ke negara-negara maju di Eropa, Amerika, Jepang, dll. Mereka sudah mengantongi sertifikasi dari badan sertifikasi dunia yang terkait, antara lain EN-131 untuk pasar Eropa; sementara negara kita belum mengadopsi sistim standarisasi untuk tangga lipat jenis ini. Dari sisi kualitas tentu terjamin. Lalu kami menjualnya langsung kepada anda tanpa banyak perantara sehingga anda tidak perlu dibebani ekonomi biaya tinggi; jadi itulah sebabnya bisa murah.

tangga-teleskopik-lipat-murahSebaliknya anda harus hati-hati dimana memang sangat sedikit tangga teleskopik murah tetapi berkualitas. Pada umumnya yang anda dapatkan adalah tangga teleskopik murah yang berkualitas rendah. Mengapa demikian? Karena banyak sekali pabrik dan pedagang online yang mengejar harga jual murah agar laris manis dengan cara mengorbankan mutu- bahkan keselamatan pemakai. Setidaknya ada dua hal yang mereka lakukan yaitu menggunakan pipa terkecil, dimulai pipa paling atas berdiameter 2.6 cm. Kedua mengurangi overlapping tube hingga di bawah standar. Dengan dua cara ini saja pabrik dan penjual akan menghemat material begitu banyak sehingga memang bisa jual sangat murah. Tapi hendaknya anda tidak mengrobankan kenyamanan dan keselamatan demi harga murah. Silahkan baca juga (klik) postingan terkait

Tangga teleskopik yang paling ringan, ringkas, dan praktis adalah tipe lurus. Tangga teleskopik lurus sangat ringkas sehingga mudah sekali dibawa atau ditenteng sebelah tangan. Ketika tidak digunakan, gampang disimpan karena tidak banyak memakan tempat; dapat disimpan dalam bagasi mobil paling sempit sekalipun. Membuka atau menutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik saja- so simple! Dari sisi harga, tangga teleskopik lurus juga yang paling murah di kelasnya.


Tangga teleskopik lurus tersedia berbagai ukuran tinggi maksimum dari mulai 2.6m hingga 4.9m. Tangga yang lebih tinggi tentu dapat ditarik untuk tinggi yang lebih rendah- tetapi tidak sebaliknya. Posting lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.

tangga-lipat-teleskopik-murah Bagi anda yang menghendaki tangga segitiga agar dapat tegak tapa sandaran, tersedia tangga teleskopik segitiga atau terkadang dikenal dengan tangga teleskopik lipat. Tangga tipe ini sama fungsi dengan tangga lipat aluminium segitiga konvensional. Bedanya, tangga teleskopik segitiga dalam keadaan lipat bentuknya ringkas sehingga mudah dibawa maupun disimpan. Perbedaan lainnya adalah tatkala hendak digunakan, sebagai tangga teleskopik ketinggiannya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Bahkan bukan itu saja, tangga teleskopik segitiga dapat berdiri seimbang pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun. Mengapa demikian? karena kedua kaki tangga jenis ini tidak harus ditarik sama panjang, melainkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lapangan.
Tangga teleskopik segitiga tersedia dalam dua ukuran tinggi maksimum, yaitu 2.6m dan 3.2m. Posing lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.  

tangga-telescopic-murah
Tangga teleskopik tipe terakhir adalah tangga teleskopik multifungsi, tidak lain merupakan penggabungan fungsi dua tangga teleskopik tipe sebelumnya. Artinya, tangga teleskopik tipe multifungsi dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Dalam bentuk segitiga juga mampu untuk berdiri di atas permukaan miring yang ekstrim karena kedua kakinya sangat fleksibel, tidak harus ditarik sama panjang. Pada bagian kaki bawah dilengkapi ground strip agar pada saat digunakan tegak lurus dengan ketinggian maksimum tangga tetap stabil.

Tangga teleskopik multifungsi atau multiguna tersedia dalam dua ukuran tingga maksimum, yaitu : 1.9+1.9m(3.8m) dan 2.2+2.2m(4.4m). Posting lebih lengkap tentang tangga tel;eskopik tipe ini, silahkan KLIK DISINI.


MENU PENTING:

       

HUBUNGI:

  


BILA MENGHENDAKI BELANJA LEWAT APLIKASI MARKETPLACE, KLIK PILIHAN DI BAWAH INI:


      
        

TANGGA TELESKOPIK BEKUALITAS TINGGI TAPI MURAH SIAP MEMBANTU ANDA