link expr:href='data:blog.url' rel='canonical' /> TANGGA TELESKOPIK CENTER: SUPPLIER TANGGA TELESKOPIK

9/26/2018

SUPPLIER TANGGA TELESKOPIK

PUSAT BELANJA ANEKA TIPE DAN UKURAN TINGGI TANGGA TELESKOPIK


supplier-tangga-teleskopik


Bila anda menghendaki untuk membeli tangga teleskopik langsung dari supplier atau distributor, maka kamilah, PT. Moonson Cemerlang, supplier dan distributor tangga teleskopik yang anda cari itu. Kami mengimpor langsung dari pabrik-pabrik tangga teleskopik pilihan dimana mereka memang telah mengekspor produk yang sama ke berbagai negara maju seperti Eropa (Inggris, Jerman, Prancis, Denmark, dll), Amerika, Jepang, dan Australia. Ketatnya pengawasan mutu oleh negara-negara maju tsb. memaksa produsen untuk memenuhi standar mutu yang telah ditetapkan dengan tentunya memiliki sertifikasi, seperti EN-131 untuk pasar Eropa, dari badan sertifikasi kelas dunia; dan itu yang kami jadikan sebagai acuan dan keharusan. Sementara kita sendiri belum menetapkan sistim standarisasi untuk produk tsb.

  FREE ONGKIR:
<< JAWA: JABODETABEK, SERANG, BANDUNG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN BEBERAPA KOTA KABUPATEN SUMATERA (IBUKOTA): BANDA ACEH, MEDAN, PADANG, PEKANBARU, JAMBI, PALEMBANG, BENGKULU, BANDAR LAMPUNG >>

Tangga teleskopik yang kami supply terdiri dari tiga tipe: lurus, segitiga, dan multifungsi. Pastikan anda memehami betul perbedaan dan keunggulan masing-masing tipe sebelum membeli. Barulah anda menentukan tipe mana yang lebih sesuai dengan kebutuhan.

TANGGA TELESKOPIK LURUS

  
distributor-tangga-teleskopik
Tidak banyak distributor yang menyediakan tangga teleskopik lurus dengan pilihan ukuran tinggi maksimum yang variatif. Tapi kami sebagai distributor tangga teleskopik menyediakan banyak variasi dan ukuran tinggi sehingga anda lebih leluasa menentukan pilihan. 

Sebagaimana sebutannya, tangga tipe ini bila ditarik akan berbentuk lurus sehingga tentu butuh sandaran untuk dapat ditegakkan dan digunakan; sama fungsinya dengan tangga lurus dari kayu atau bambu. Bedanya adalah tangga teleskopik lurus begitu ringkas sehingga mudah ditenteng sebelah tangan, di bawa-bawa, atau disimpan dalam ruang sempit- seperti dalam bagasi mobil mungil sekalipun. Begitu juga dengan ketinggiannya, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan- sangat fleksibel.

Terdapat beberapa pilihan ukuran tinggi maksimum tangga teelskopiok lurus dari 2.6m hingga 4.9m. Informasi lebih lengkap, silahkan KLIK DISINI.

TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA


supplier-tangga-telescopic
Tangga lipat aluminium yang yang dikenal masyarakat umumnya berbentuk segitiga. Tangga teleskopik pun menyediakan tipe segitiga dan kita sebut sebagai tangga teleskopik segitiga. Lagi-lagi bedanya adalah bahwa tangga teleskopik segitiga bentuknya ringkas sehingga mudah dibawa dengan sebelah tangan dan mudah pula dalam penyimpanan. Ketika hendak dipakai, tangga tinggal tarik ke atas dan terbentuk tangga segitiga siap pakai. Ketinggiannya dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Lebih dari itu, tangga teleskopik tipe ini dapat pula tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang.

Tangga teleskopik segitiga tersedia dalam dua ukuran tinggi maksimum: 2.6m dan 3.2m. Lebih lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.

TELESKOPIK MULTIFUNGSI

   
agen-tangga-teleskopik
Tangga teleskopik tipe terakhir ini merupakan penggabungan fungsi dua tangga teleskopik sebelumnya, yaitu lurus dan segitiga. Jadi, tangga teleskopik multifungsi bisa dibentuk menjadi tangga segitiga dan dapat pula dibentang menjadi tangga lurus. Dalam bentuk segitiga tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan miring karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang. Pada kaki bagian bawah dilengkapi dengan ground strip yang berfungsi agar tangga tetap stabil saat dibentang lurus dengan ketinggian maksimum.

Tangga teleskopik tipe terakhir ini tersedia dalam dua ukuran tinggi maksimum: 1.9+1.9m(3.8m) dan 2.2+2.2m(4.4m). Ukuran yang disebut belakangan berarti dapat dibentuk segitiga dengan tinggi maksimum 2,2 meter dan bila dibentang lurus mencapai 4,4 meter. Informasi lebih lengkap, silahkan KLIK DISINI.


GENERAL SPECIFICATION:
  • Material: Aluminum Alloy 6063
  • Thickness of Aluminum: 1.3-1.5mm
  • Space of Rungs: 30cm
  • Maximum Load: 150kg
  • Automatic safety lock at each step
  • Quality: EN131- European Union Safety Standard

Perlu dicatat bahwa kami sudah sejak tahun 2015 melakukan pengiriman tangga teleskopik ke seluruh kota-kota di Indonesia baik melalui darat, laut, maupun udara, bekerjasama dengan beberapa expedisi yang sangat dapat dipercaya. Informasi pengiriman bukan saja tersedia pada semua website kami, tetapi status barang yang dikirim juga dapat dilacak dengan mudah melalui sistem pelacakan di website expedisi yang bersangkutan. Yang tak kalah penting untuk diketahui adalah bahwa kami memberikan layanan free ongkir untuk semua kota besar di pulau Jawa yaitu: Jobodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.
  
 HUBUNGI: 

   


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)
  

   
BILA MENGHENDAKI BELANJA LEWAT APLIKASI MARKETPLACE, KLIK PILIHAN DI BAWAH INI: